The Latest One

Author: the coolroom

Click the link below for download this mp3?
Klik pada link lagu dibawah untuk muat turun lagu percuma..

Project Pop - Dugem vs Metal

Saint Loco - Hip and Rock

Numata- Curahan Hati

Tompi- Salahkah

UB40 - homely girl

Republik - Jika Aku Mati

Pingkan Mambo - Dirimu dirinya

Kerispatih - Mengenangmu

Kangen Band-Tentang Aku kau&Dia

Rossa- Terlalu Cinta

Iwan Fals - Slamat Tidur Sayang

Nidji - Breakthroogh

Kangen Band - Tentang Bintang

Rama - Bertahan

Karena Dirimu - Kangen Band

Haruskah Ku Mati - Ada Band

Lets dance together - Melly Ft BBB

Cinta Begini - Tangga

Dewa - Emotional Love Song

Letto - Ruang Rindu

Letto - Sebenarnya Cinta

Nidji - Breakthroogh

Pencuri Hati - Tere

Nidji - Kau Dan Aku

Ungu - Seperti Yg Dulu

ST12 - Sirna Sudah

Tahta - Aku Masih Disini

Sherina - Sendiri

Naif - Dimana aku disini

Neo - Boss

Evo - Evolutions

Utopia - Indah

Ihsan Idol - Bunga

Sherina - Better than Love

Romeo - Mati bersamamu

Saint loco ft Astrid - Kedamaian

Ihsan Idol - Diana

Slank - Lapindo

Dygta - Bukan kekasih setia

Judika - Bukan rayuan gombal

Naff - Bila AKu Pulang

Naff - Kau Masih Kekasihku

Terry - Janji Manis

Bunga Citra - Sunny

Irwansyah - PEcinta Wanita

Ari Lasso - Lirih

Tahta - Tempat Yg paling Indah

Radja - Jujur

kerispatih- Berpisah

Gita Gutawa Feat Delon - Your Love

Rossa - Atas Nama Cinta

Jikistik - Puisi

Astrid - Jadikan aku yg ke 2

Bunga Citra - Aku tak mau sendiri

Iwan fals- Ibu

 

0 Response to “The Latest One”

Leave a Reply